Blogroll

Kamis, 31 Mei 2012

The Big Red machine

07.36

The Big Red machine

Nah sekarang  saatnya memperkenalkan sepeda Fixed Gear saya, kenapa saya beri julukan “The Big Red Machine” ?  Padahal sepeda kan ga bermesin (-_-“). Saya juluki seperti itu karena warnanya merah serem gan, nama itu juga diambil dari julukan salah satu pemain bintang smack down. Apa hubunganya sepeda fixed gear sama smack down wkwkwk :D.

Rakitan pertama sepeda ini berwarna merah ferari solid, trus ane datengin temen ane yg punya bengkel cat dan ane ganti warna jadi merah candy tone gan, proses pengecatanya pun sangat sulit dan memakan waktu yg sangat lama hhah lebay dikit :p, untuk masalah spesifikasi sepedanya ga begitu branded  gan, ane semua beli di toko sepeda langganan ane, maap ngga bisa nyebutin tempat ntar takutnya promosi bengkel sepeda :D

Spesifikasi sepeda  :
  •   Frame : Taiwan
  •   Stang : Risebar
  •   Handsgrip : Velo
  •   Pedal : Hedgreen
  •   Sadel : Velo custom
  •   Rims : Etrto 4cm
  •   Hub : Akita Flipflop + Lockring Cog 20t
  •   Chain : Becak
  •   Crank : Noname 46t
  •   Ban Luar : Kenda
  •   Ban dalam : Cst
  •   Fork : Custom
  •   Stem : Zoom Repaint
  •   Seatpost : Balap Classic


Berikut penampakan sepeda Fixed Gear ane pas warna Merah Solid gan : 




 Yang ini penampakan Fixed Gear sudah dicat red candy tone  gan : 


Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Wide Open Road. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top